Home

 
 
Rabu, 07 Desember 2011

Walkman MIUI.apk Full Skins | Aplikasi Pemutar Musik Android

Assalamualaikum. Wr. Wb.

Met sore semua...
lagi nungguin temen yang mau jemput ane nih. katanya sih mau ngajakin jalan-jalan ke pantai.
nah, sambil nunggu temen ane dateng. ane mau bagi-bagi pemutar musik walkwan dengan berbagai macam skins untuk android.

langsung aja, yang berminat silahkan dipilih dan didownload sesuai selera...!

Cekidot

» Walkman Standar.apk

wstandar.jpg




» Walkman Black.apk

wblack.jpg




» Walkman Blue.apk

wblue.jpg




» Walkman Grey.apk

wgray.jpg




» Walkman Green.apk

wgreen.jpg




» Walkman Purple.apk

wpurple.jpg




» Walkman Rainbow.apk

wrainbow.jpg




» Walkman Spectrum.apk

wspectrum.jpg




nah, keren-keren kan...? biggrin

berhubung temen ane dah dateng, jadi artikel ane cukup sekian dulu,
dan sampai jumpa di artikel ane yang selanjutnya. smile

Wassalamualaikum. Wr. Wb.



SEMOGA DAPAT MEMBANTU DAN SEMOGA DAPAT BERMANFAATsumber

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Silahkan isi buku tamu di sini....
Cute Pencil

Updates Via E-Mail

Cloud Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani