Home

 
 
Sabtu, 17 September 2011

Mengoptimalkan Akses Internet di Ponsel dengan Aplikasi NetworkAcc v.2.6



NetworkAcc adalah akselerator jaringan yang dirancang khusus untuk Smartphone dan Blackberry. NetworkAcc ini mempercepat semua kegiatan mobile berbasis jaringan, yang meliputi browsing, download, upload, streaming, game online, mengirim dan menerima email,dll. Optimasi diterapkan untuk menyempurnakan beberapa parameter kunci jaringan untuk mencegah fragmentasi/perpecahan data dan untuk meningkatkan pengeluaran data. NetworkAcc mampu meningkatkan kecepatan internet (download, upload, online game, dll).
NetworkAcc memungkinkan Anda untuk menyempurnakan pengaturan jaringan di ponsel. Yang perlu Anda lakukan adalah menyediakan beberapa informasi dasar tentang jaringan yang Anda gunakan. NetworkAcc akan menggunakan informasi tersebut untuk menganalisis sistem ponsel dan kemudian menyesuaikan pengaturan jaringan sesuai system ponsel.



Fitur-fitur NetworkAcc:

1. Mengoptimalkan dan mempercepat kegiatan jaringan ponsel Anda, yaitu web browsing, download, upload, streaming, game online, mengirim dan menerima email, dll.

2. 100% tanpa tambahan hardware.

3. Dengan fitur Auto-boosting, NetworkAcc dapat berjalan di latar belakang dan secara otomatis mengoptimalkan kecepatan jaringan untuk Smartphone Anda.

4. Dengan bekerja di latar belakang, NetworkAcc terus dapat meningkatkan pengeluaran data jaringan dan menyempurnakan pengaturan jaringan selular untuk mencapai performa yang optimal.

5. Mendukung semua jenis jaringan selular (GPRS, EDGE, 3G, HSDPA dan WI-FI).

Operator yang didukung:

1. Amerika Serikat: Verizon, AT&T, Sprint, T-Mobile, TracFone Wireless, Alltel, MetroPCS, U.S. Cellular, Virgin Mobile, Cricket.

2. Kanada: Rogers, Bell, Telus, SaskTel, MTS, Airtel, Fido, Koodo Mobile, PC Mobile, Virgin Mobile.

3. Inggris: O2, Vodafone, Orange, T-Mobile, 3, UK01, Virgin Mobile, Blyk, Tesco Mobile, Easy Mobile.

4. Indonesia: Telkomsel, Indosat, Excelcomindo, Telkom, Bakrie Telecom, 3, Natrindo, Mobile-8, Smart Telecom, Sampoerna Telekom.

5. India: Aircel, Bharti Airtel, Loop Mobile, Vodafone, Idea Cellular, Reliance, Spice Communications, tata Indicom, BSTN, MTNL.

6. Belanda: KPN, T-Mobile, Vodafone, LycaMobile, Ortel Mobile, TELE2 Mobiel, Lebara Mobile, Simyo, Debitel, Chippie.

7. Jerman: T-Mobil, Vodafone, E-Plus, O2, Ortel Mobile, TELE2 Mobile, Simyo.

8. Perancis: Orange, SFR, Bouygues Telecom, Virgin Mobile, NRJ Mobile, TF1 SELULAR, TELE2 SELULAR, SIMPLICIME, A-MOBILE, VIRGIN MOBILE.

8. Meksiko: Telcel, Movistar, Iusacell, NEXTEL, Unefon.

Download NetworkAcc Java (J2ME) Edition:



Download buku petunjuk NetworkAcc Java (J2ME) Edition:



Download NetworkAcc Symbian Edition:



Download buku petunjuk NetworkAcc Symbian Edition:



Note:

1. Jika aplikasi membutuhkan serial number, masukkan kode: 00000000000000000000 { 20 angka nol (0) }. E-Mail diisi terserah.

2. Aplikasi ini sudah FULL CRACKED. Jadi, tidak usah membeli, alias GRATIS.


sumber : http://exodia-necross.mywapblog.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Silahkan isi buku tamu di sini....
Cute Pencil

Updates Via E-Mail

Cloud Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani