Home

 
 
Minggu, 06 November 2011

GRATIS OPERAMINI 6.5 MULTI OPERATOR + BONUS OPERA MINI HANDLER 6.5

scr000011.jpg
assalamualaikum,sebelum ane mau ngucapin banyak-banyak terima kasih kepada sobat-sobat semua yg telah berkenan mampir ke blog ane yg ancur-ancuran ini,thanks full ea biggrin

kembali ke judul,gak usah berlama-lama,langsung aja buat settingan pada hp :

APN :
-im3 : http://www.indosat-m3.net
-mentari : indosatgprs
-telkomsel : indosatm2
-three : 3gprs
-xl : http://www.xlgprs.net

proxy : 195.189.142.132
port : 80


download operamini 6.5 ( m.operamini.com ) lalu instal operamini 6.5 yg td kita download

kemudian instal gratis multi operator yg udah ane sediakan dibawah,lalu pilih (x) salah satu patch yang akan digunakan tentunya sesuai SC kalian yg mau kalian ajak grentongan.
download langsung alatnya
gratis-multi-operator.sis


ni ane kasih bonus :
opmin6-5hui202turbo3-0-ss.zip

Sekedar informasi aja,ane biasanya kecepatan hp cuma mentok 12kbps,setelah makai yg diatas kecepatan hp ane udah hampir 50kbps (EDGE) karena emang hp ane tidak memdukung 3G... Nokia 5233

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Silahkan isi buku tamu di sini....
Cute Pencil

Updates Via E-Mail

Cloud Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani